Config OpenVPN Telkomsel Terbaru November 2015

Config OpenVPN Telkomsel Terbaru November 2015 - Trik Internet Gratis Telkomsel Via OpenVPN November 2015 - Berhubung sekarang sudah masuk bulan November, maka alangkah baiknya lagi kalau update config OpenVPN Telkomsel lagi. Hehehe. . . Siapa tau config yang kemarin sudah pada susah konek karena server bermasalah atau sudah terlalu banyak yang nimbrung pada akun yang sama. Namanya juga gratisan. Maklumlah kalau hal seperti itu terjadi.


Bagi yang masih awam dengan yang namanya OpenVPN, mungkin beberapa artikel saya ini dapat membantu Agan semuanya :



Jangan terlalu dibawa tegang gan. Penggunaan OpenVPN gampang kok. Bahkan lebih gampang daripada SSH dan koneksi lainnya. Setelah OpenVPN terkoneksi, Agan tidak membutuhkan aplikasi tambahan lainnya layaknya SSH. Kalau SSH kan masih membutuhkan aplikasi tambahan supaya bisa digunakan secara leluasa. Aplikasi tambahannya yakni seperti Proxifier atau Tun2socks. Bila OpenVPN tidak demikian. Setelah config OpenVPN berhasil terkoneksi, tinggal langsung pakai deh. Tanpa mengatur atau mengaktifkan aplikasi tambahan lagi. Gimana ? Gampang bukan ?

Sementara saya membagikan config OpenVPN dulu. Bila kedepannya config bermasalah atau lainnya, silahkan laporan di kotak komentar yang ada. Kalau tidak ada laporan, ya saya anggap masih maman-maman saja. Berhubung saya tidak sanggup kalau harus mengecek config yang telah dibagikan di setiap waktu. Jadi, langsung laporan saja kalau terjadi masalah. Oke !

Sedikit saran dari saya. Gunakanlah APN : telkomsel. Tidak disarankan menggunakan APN : internet. Kenapa ? Karena APN internet kadang suka bengong atau DC sendiri di TKP saya. Mungkin hal ini terjadi karena pengguna APN internet sudah terlalu banyak. Bagaimana tidak, APN internet saat ini digunakan secara bersamaan oleh 2 perusahaan besar telekomunikasi seluler. Yakni XL dan Telkomsel. Berhubung APN juga mempengaruhi kecepatan internet. Siapa tau setelah menggunakan APN telkomel menjadi lebih stabil. Itu hanya sekedar saran dari saya lo gan. Semuanya kembali ke pilihan Agan masing-masing.

Kurang lengkap rasanya kalau share hal semacam ini tidak menyertakan bukti konek dan hasil speedtest-nya. Bagaikan sayur tanpa garam ya gan. Begitulah kata pepatah lama. Hehehe. . . Berikut bukti konek beserta hasil speedtest Config OpenVPN Telkomsel November 2015 yang akan saya share kali ini. Kok lemot ya ? Namanya juga gratisan gan. Ditambah lagi saya tidak menggunakan pancingan apa-apa. Alias 0 Pulsa 0 Kuota. Walaupun begitu, ini perlu disyukuri lo gan. Kan lumayan bisa digunakan browsing kesana-kemari. Iya kan ?




Baiklah ! Tanpa banyak kata lagi. Berikut Config OpenVPN Telkomsel Terbaru November 2015 untuk kali ini. Beserta masa aktif dan lokasi server-nya.

Server Thailand Aktif s/d 12 November 2015 (9hari)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »